MAAF BLOG INI DALAM MASA PERBAIKAN | TERIMAKASIH

Thursday, January 17, 2008

Menciptakan Kecantikan

Ketahuilah wahai kekasih hatiku, sesungguhnya kecantikan seorang wanita itu bukanlah pada pakaian indahnya,elok parasnya ,dan lekuk tubuhnya yang menawan, sesungguhnya kecantikan seorang wanita itu berawal dari keindahan matanya, karena mata adalah jendela hati yang membukakan segala pintu kasih, segala tutur kata yang memikat hati dan perilaku yang menawan. Dari sanalah tercermin cinta yang mendalam bagi diri dan keelokan budi pekerti.

Hubungan mata dan hati adalah laksana hubungan raja dengan takhtanya, yang satu ada karena adanya yang lain, hadirnya tahta karena adanya raja, sebuah tahta diukur dari kemulian seorang raja demikian pula sebaliknya.
Kasih, mata adalah cakrawala yang melahirkan bahasa hati, yang mengungkap segala rahasia yang ada didalamnya. Berbinarnya sepasang mata adalah kata hati tentang kebahagian, yang memberikan inspirasi, dan ruh bagi jiwa-jiwa yang lemah untuk sekedar menatap awan dan berharap akan hujan yang membasahi kegersangan relung-relung hati, dan tatapan kosongnya adalah kedukaan.
Kecantikan sebuah mata tercermin dari kelembutan dan kesejukan pandangan yang melukiskan kecerdasan jiwa dan kelelembutan sebuah hati.

Komentar :

ada 0 Coment ke “Menciptakan Kecantikan”