MAAF BLOG INI DALAM MASA PERBAIKAN | TERIMAKASIH

Friday, September 12, 2008

"Kejahatan Kuliner"

Darno, ditetapkan menjadi tersangka pengelola daging busuk kemaren oleh Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat, Jumat (12/9), sumber: http://www.liputan6.com/
Pengolahan daging busuk ini dilakukan dengan cara dipilah dari tempat sampah limbah Restoran dan hotel. Daging dibersihkan dan diberi zat pewarna industri agar terlihat segar lalu digoreng. Wew sungguh mengerikan..... gak kebayang berapa banyak bakteri yg terkandung di dalam daging tersebut. Gua juga gak habis fikir apa dasar pikiran si pelaku sehingga tega berbuat demikian, apakah dasar himpitan ekonomi??,.
Selama ini pemerintah saya rasa kurang begitu memperhatikan sisi2 lain dari kejahatan yg semakin hari semakin berkembang. Apakah ini faktor dari hukum yg kadang hanya menajadi wacana saja di ranah negeri ini?, dan kadang hanya menjadi pepesan kosong belaka.
Semoga dg terbongkarnya kasus ini bisa menjadi cambuk bagi pemerintah untuk bisa lebih fokus memperhatikan kejahatan2 yg bisa mengancam generasi penerus bangsa ini. Jangan sampai anak bangsa memakan sampah yg dibuat oleh saudaranya sendiri.


Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

Itu adalah... Kejahatan yg menjijikan.....semoga dia segera bertobat..